OLPEDIA PLAZA CASHBACK

Info Bisnis :
TOKO PENJUALAN ECERAN ONLINE (RETAIL ONLINE SHOP)

Perkembangan bisnis online saat ini dan kedepannya sangat pesat dan tidak bisa dibendung. Karena praktis, hemat waktu dan biaya. Banyak perusahaan sudah sukses memasarkan jasa/produknya secara online (seperti Traveloka, Bukalapak, Grab, Gojek dll). 

Hadir Plaza Cashback (Olpedia) perusahaan yang memasarkan kebutuhan primer, sekunder secara online (beras, makanan minuman, kosmetik, pakaian, elektronik, tiket, token, pulsa dll) tinggal ketik yang mau dibeli muncul semua store dengan harga2nya, cari yang termurah dan dapatkan cashback dan juga komisi referral trx. 

Plasa Cashback (Olpedia) ini bekerjasama dengan marketplace antara lain : Lazada.com, Zalora.com, Shopee.com, Tokopedia.com, Tiket.com., Bukalapak.com, Amazon.com, Trivago.com, Traveloka.com, AliExpress.com, Blibli.com, Ebay.com dlsb. 

Bila anda ingin menjadi pemilik Retail Online Shop ini, cukup mendaftar sebagai member Plaza Cashback (Olpedia) Gratis cukup dengan data Identitas Diri (KTP) dan Nomor Rekening Bank. 

Manfaat sebagai member : 
1. Berbelanja mendapatkan cashback, 2. Komisi belanja online dari jaringan dan hingga level ke 5 , 
Caranya sangat mudah hanya menginformasikan kepada banyak orang, teman, keluarga, tetangga, relasi bisnis sebagai member dibawah anda secara gratis. Cara berbelanja online yang bisa mendapatkan Cashback dan Komisi. Motivasi member anda untuk menduplikasikan ke level level berikutnya untuk sukses bersama, sehingga tumbuh jaringan yang sangat luas yang berpotensi mendapatkan komisi yang tidak mengenal waktu sekalipun kita sedang istirahat (tidur).

Bila anda berminat silahkan mengisi data berikut ini (nama harus sama dengan yang di KTP dan rekening bank)


Nama di KTP :
NIK KTP :
KTP berlaku s/d :
Rekening bank : an, nomor rekening, nama bank dsb bisa menyusul menunggu grand launching, untuk langsung di entry sendiri atau di bantu di entry kan
Nomor HP yang ada jaringan internet aplikasi online (ini yang utama)

Hubungi sponsor anda : 


Irfa Darojat (Kota Madiun) 
wa 08887031556, hp 081311166846.
klik👇
https://olpedia.com/?a=3932
https://olpedia.com/?a=pasiveincome
http://bit.ly/2mahfjm

Kita sebagai member Olpedia cukup daftar aja gratis dan ajak orang (bangun jaringan) untuk menjadi komunitas pelanggan online toko Olpedia. sehingga komisi referal trx jaringan akan mengalir pada kita ketika setiap jaringan kita belanja melalui Olpedia. misal belanja pulsa tiap bulan seratus ribu kita dapat prosentase laba/bagi hasil.  siapa sih yang tidak butuh pulsa. disini kita hanya mengalihkan tempat belanja.

Komentar